Keselamatan Race Malam Nomor Satu, Dragon Organizer Bikin LFN HP969 Lebih Menyala!!!

OtomotifZone.com -Surabaya. Main malam atau Night Race menjadi tantangan baru bagi Dragon Organizer saat dipercaya tangani event LFN HP 969 Road Race Championship (23-24/6/24) di Sirkuit Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. Karena penyelenggara event asal Sumatera ini terbiasa mengadakan event yang berjalan siang hari. Tapi ini tidak menjadi kendala. Mawan selaku pemilik Klub tersebut sudah memiliki ramuan khusus agar event LFN HP969 lebih menyala.

Setelah melakukan pengamatan, Dragon Organizer memberi konsep luar biasa untuk acara akbar LFN HP 969 Road Race Championship. Terlebih mereka tidak mau memberi suguhan biasa biasa saja kepada calon peserta. Dan pastinya keselamatan nomor satu.

 

“ Untuk kali ini kita pertama kali garap event malam. Jadi setelah kita evaluasi, beberapa titik kita akan melakukan penambahan penerangan. Kira kira ada 11 penerangan tambahan untuk didalam sirkuit. Meski kita tau Surabaya sudah ada penerangannya. Tapi demi keselamatan kita akan melakukan penambahan agar balap nyaman untuk peserta,” ujar Mawan Dragon langsung kepada OtomotifZone.com.

Selain itu, Mawan juga akan menambahkan penerangan pada lahan luar arena. Ini bertujuan agar peserta tidak kesulitan. Event ini dikemas dengan luar biasa. Terlebih ini akan menjadi pestanya orang orang Road Race Indonesia. Dengan hadiah luar biasa dan wajib event berkelas.

Lalu seperti apa keseruannya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya hanya di OtomotifZone.com